HTTP://KOTAKMUSIKA.BLOGSPOT.COM/

Hai.. semua member musikkita.multiply.com... Selamat datang di rumah baru di kotakmusika.blogspot.com.. ^_^

Maksud dibuatnya blog baru cuma untuk me-manage album-album yang udah pernah diupload di musikkita untuk memudahkan pencarian dan biar lebih tersusun. Tapi, bagi kalian yang mau share lagu, tetep uploadnya di musikkita yah.. Oke dey, selamat menjelajah aja yah.

Bagi yang mau request atau bingung cara downloadnya, baca dulu ya panduannya.


Makasih...


Selasa, 15 Januari 2008

AGRIKULTURE - DAWAI DAMAI (2007)


















Setelah mengalami penantian yang cukup lama, akhirnya Agrikulture: Aditya (drums), Fandy (vokal), Emil (gitar), Anton Wirjono (electronic percussion) dan Hogi (sequencer, synth) mengeluarkan album mereka yang berjudul “Dawai Damai”. Embassy pun menjadi saksi dari penampilan mereka malam tersebut. Sebanyak enam lagu dimainkan oleh Agrikulture yang efeknya membuat dance floor dan semua sudut di Embassy dipenuhi oleh crowd yang penasaran dengan lagu-lagu Agrikulture yang cantik.

Agrikulture mulai membakar crowd dengan Penyusup Pesta, Gosip, New Day featuring Tika, Underground Trash, Dawai Damai featuring Edo Wallad, Kompor Meledug yang merupakan lagu The Great Benyamin Sueb, dan ditutup oleh tembang ciptaan The Safari yang di-remix mereka, Disko Di Rumah. Di lagu terakhir mereka itulah crowd ikut bernyanyi bersama. Suara Fandy yang memang unik menjadi sebuah daya tarik tersendiri dari Agrikulture. Launching ini terbilang sangat sukses. Antrian panjang sudah terlihat sejak pukul 23.00, Mereka, yang kebanyakan pengikut setia acara-acara persembahan Future, nampaknya benar-benar penasaran dengan musik Agrikulture. Jika Anda penasaran juga, silahkan Anda dengarkan album “Dawai Damai” dan buktikan sendiri kedahsyatannya!


Tracklist :

01. Penyusup Pesta
02. Kompor Meledug
03. Electrify
04. Underground Trash
05. New Day
06. Get Away
07. Gosip
08. Industrial Fire
09. Dawai Damai (Belum Kelar...)
10. La-La-La
11. The Last Chrorus Of Lullaby, Rhymes
12. Mana Gitarku
13. Gosip (Instrumental Mix)






Bingung cara downloadnya??
Klik Disini

Tidak ada komentar: