HTTP://KOTAKMUSIKA.BLOGSPOT.COM/

Hai.. semua member musikkita.multiply.com... Selamat datang di rumah baru di kotakmusika.blogspot.com.. ^_^

Maksud dibuatnya blog baru cuma untuk me-manage album-album yang udah pernah diupload di musikkita untuk memudahkan pencarian dan biar lebih tersusun. Tapi, bagi kalian yang mau share lagu, tetep uploadnya di musikkita yah.. Oke dey, selamat menjelajah aja yah.

Bagi yang mau request atau bingung cara downloadnya, baca dulu ya panduannya.


Makasih...


Selasa, 15 Januari 2008

OST. D'BIJIS (2007)



Bukan hanya film nya yang layak untuk di nikmati, tapi lagu-lagu yang ada di film tersebut benar-benar membuat D`bijis lebih terasa di hati penonton!

Adalah sebuah film produksi Rapi Film menceritakan kehidupan sebuah band lengkap dengan masalah dan romantika. Di bintangi oleh Garry Iskak, Tora Sudiro, Rianti Cartwright, Darius Sinathrya, dan Indra Birowo, dan dengan arahan sutradara Rako Prijanto dan scenario ditulis Titin Watimena film ini menjanjikan drama komedi yang layak untuk ditonton karena sangat menghibur. Lagu-lagu nya sukses mempermainkan emosi para penonton di tiap adegan.

Fim dari Clas Movie ini melibatkan Bongky BIP untuk menata dengan keren musiknya dan soundtracknya tentu diproduksi Sony BMG berisikan 10 buah lagu dari artis-artis rock dalam negeri. Album soundtrack ini juga mendatangkan dua penyanyi baru dengan suara mempunyai khas sendiri-sendiri di blantika musik. “Tuhan KirimKamu wajib kamu dengerin, lagu ciptaan Bongky dinyanyikan oleh Aby. Dengan irama ballad rock n roll dengan vokal Aby yang terasa serasi membuat D’ Bijis semakin hidup. first single dan theme song film ini, adalah lagu “Kamu Nyatayang dibawakan oleh Izzy. Walaupun terbilang baru ia tetap pantas diperhitungkan di belatika musik rock Indonesia.

Selain ke dua lagu itu yang menjadi pilihan untuk soundtrack D’Bijis adalah, Superman Is Dead, yang mempermanis kisah The Bandits, Gigi dengan lagu Ketakpastian. Citra O.D. Selain lagu-lagu berirama rock n roll, ada juga juara Anugrah Musik Indonesia 2006 kategori Rap Terbaik, Bondan & F2B berjudul “Respect” lagu “Saksi Anarki” milik Edane membuat The Bandits semakin terasa bernyawa.


Tracklist :


01. Tak Kan Kembali
02. Kamu Nyata Rockies Version
03. Seperti Matahari Pagi
04. Batas
05. Saksi Anark
06. Respect
07. Ketakpastian
08. Citra OD
09. Kamu Nyata
10. Tuhan Kirim Kamu
11. Bonus Track : Okelah Kalo Begitu



Bingung cara downloadnya?? Klik Disini

Tidak ada komentar: