HTTP://KOTAKMUSIKA.BLOGSPOT.COM/

Hai.. semua member musikkita.multiply.com... Selamat datang di rumah baru di kotakmusika.blogspot.com.. ^_^

Maksud dibuatnya blog baru cuma untuk me-manage album-album yang udah pernah diupload di musikkita untuk memudahkan pencarian dan biar lebih tersusun. Tapi, bagi kalian yang mau share lagu, tetep uploadnya di musikkita yah.. Oke dey, selamat menjelajah aja yah.

Bagi yang mau request atau bingung cara downloadnya, baca dulu ya panduannya.


Makasih...


Rabu, 16 Januari 2008

DYGTA - BUKAN KEKASIH SETIA (2007)



Jujur saja, ada sisi melankolik di hati kita yang muncul saat kita terluka, patah hati atau diduakan cinta. Setegar apapun, hati yang remuk itu tak bisa dibohongi kerap terasa pedih, kalau tidak malu, pasti menangis. Dan band asal Bandung , DYGTA memberi k ita anthem saat terpuruk oleh cinta. Masih ingat hits ‘Pecundang Sejati’ tahun 2004? Sengaja atau tidak, lagu-lagu DYGTA banyak bicara soal kerapuhan dan kegagalan cinta. Termasuk di album terbarunya berjudul ‘BUKAN KEKASIH SETIA’ DYGTA masih bersenyawa dengan cinta yang kelam.

Band yang terbentuk tahun 2000 ini, kembali merilis album baru setelah tiga tahun ‘bertapa’. Maklum saja, setelah tiga personilnya hengkang [Dymaz, Teddy dan Gilang], DYGTA merasa harus me-refresh karya-karya sebelumnya. Kini dengan formasi baru Yon Chasman [kibord/personil lama], Adjie [vokal/personil lama], Dicky [gitar/personil baru], Aang [drum/personil baru], Sigit [bass/personil baru] dan menjagokan single ‘Kesepian’, DYGTA siap mengharubiru penggemarnya kembali.


Tracklist :

KesepiaN
BerpisaH feat Nita
Kau CintakU
Demi Cinta
2 hati
Bukan Kekasih setia
Lelaki Sempurna
Harus Berakhir feat Meda
Yakinkan Dihatimu
Ternyata
Saat Kehilanganmu
Air Mata


Bingung cara downloadnya?? Klik Disini

Tidak ada komentar: