HTTP://KOTAKMUSIKA.BLOGSPOT.COM/

Hai.. semua member musikkita.multiply.com... Selamat datang di rumah baru di kotakmusika.blogspot.com.. ^_^

Maksud dibuatnya blog baru cuma untuk me-manage album-album yang udah pernah diupload di musikkita untuk memudahkan pencarian dan biar lebih tersusun. Tapi, bagi kalian yang mau share lagu, tetep uploadnya di musikkita yah.. Oke dey, selamat menjelajah aja yah.

Bagi yang mau request atau bingung cara downloadnya, baca dulu ya panduannya.


Makasih...


Selasa, 15 Januari 2008

REPVBLIK - PUNYA ARTI (2007)

















Grup band asal Bogor ini masih terbilang seumur jagung dalam belantika musik tanah air. Usia mereka pun masih belia. Awal tahun 2007 lalu, personil yang dikawangi Rury (Vokal), Hexa (Gitar), Ei (Gitar), Tyar (Piano), Lavy (Bass), dan Uchiel (Drum) meluncurkan album perdana dengan titel album “Punya Arti”. Tak dinyana, pendatang baru dengan hits “Hanya Ingin Kau Tahu” ini mampu menembus chart number one di sejumlah radio tanah air.

Band yang resmi terbentuk 24 Maret 2004 dan bermarkas di kota Bogor ini adalah kumpulan para jawara festival di Pulau Jawa. Lantaran band masing-masing dilanda kevakuman, mereka pun saling bersinergi dengan sebuah jiwa nasionalisme, anak-anak muda yang masih bertatus mahasiswa ini mengusung nama REPVBLIK.


Tracklist :

01. Jika Aku Mati
02. Tentang Mu
03. Hanya Ingin Kau Tau
04. Biarkan Aku melihat Surga
05. Telah Kuberikan
06. Kasih Dengarkanlah
07. Untuk Terakhir
08. Kusadari
09. Mengerti Aku
10. Bunda






Bingung cara downloadnya?? Klik Disini

Tidak ada komentar: