HTTP://KOTAKMUSIKA.BLOGSPOT.COM/

Hai.. semua member musikkita.multiply.com... Selamat datang di rumah baru di kotakmusika.blogspot.com.. ^_^

Maksud dibuatnya blog baru cuma untuk me-manage album-album yang udah pernah diupload di musikkita untuk memudahkan pencarian dan biar lebih tersusun. Tapi, bagi kalian yang mau share lagu, tetep uploadnya di musikkita yah.. Oke dey, selamat menjelajah aja yah.

Bagi yang mau request atau bingung cara downloadnya, baca dulu ya panduannya.


Makasih...


Minggu, 13 April 2008

Cindy Bernadette - Wish No. 1 (2007)



Nama Cindy Bernadette mungkin sekilas terdengar seperti nama yang asing di dunia musik Indonesia. Tapi Cindy Bernadette bukanlah pendatang baru, dia tiada lain adalah ‘Cindy’ yang pada tahun 2005 bersama THE GROOVE membawakan lagu Katakan Dgn Cinta dan pada tanggal 8 December 2005 merilis album pertamanya bersama Sony BMG dengan single ‘Rintangan duet w/ Glenn Fredly’ , ‘Aku Sahabatmu Yg Mencintaimu’ dan ‘Berpesta feat. Rio Febrian & Ello’.
Di tahun 2007, Cindy merilis album keduanya dengan menggunakan nama Cindy Bernadette dan judul albumnya Wish No 1. Nama Cindy Bernadette memang adalah nama lengkap dari mojang Bandung kelahiran 22 January ini dan ketika ia bergabung dengan ‘New Voices’ di New York pada thn 1998 dibawah Earseph Entertainment, ia pun sudah dikenal dengan nama Cindy Bernadette.


Tracklist :

01. Pacarku
02. Hati Seorang Wanita
03. Cinta Mati
04. Nikmati Saja Berdua
05. Sakit Sendiri (with GeGe)
06. Brand New Day
07. Mati Gaya
08. Tentang Cinta
09. Thankful
10. This is the Freedom
11. Now and Forever
12. Exclusive



Bingung Cara Downloadnya?? Klik Disini

Tidak ada komentar: