HTTP://KOTAKMUSIKA.BLOGSPOT.COM/

Hai.. semua member musikkita.multiply.com... Selamat datang di rumah baru di kotakmusika.blogspot.com.. ^_^

Maksud dibuatnya blog baru cuma untuk me-manage album-album yang udah pernah diupload di musikkita untuk memudahkan pencarian dan biar lebih tersusun. Tapi, bagi kalian yang mau share lagu, tetep uploadnya di musikkita yah.. Oke dey, selamat menjelajah aja yah.

Bagi yang mau request atau bingung cara downloadnya, baca dulu ya panduannya.


Makasih...


Minggu, 13 April 2008

The Rain - Serenade (2007)



Band asal Yogya, The Rain kembali meluncurkan album baru yang bertajuk “Serenade” masih dibawah naungan Pro Sound/Trinity Optima Production. Dua album sebelumnya Hujan Kali Ini (2002) dan Senandung Kala Hujan (2005) nyaris menoreh angka 200 copy dalam penjualan albumnya. Tahun 2007 ini The Rain kembali dengan “Serenade” dengan musik yang tidak terlalu bergeser jauh dari dua album sebelumnya.

Di album ini The Rain mencoba menawarkan lagu-lagu yang up beat, beda dengan lagu-lagu sebelumnya yang lebih mellow. Berisi 12 track dengan 7 diantaranya bertempo medium ke atas. Beberapa lagu dimulai dari melodi bukan dari rhythm. Sedangkan untuk lagu berjudul “Bukan Penantian” diambil pola rhythm gitar untuk intro, namun tidak diaminkan dengan gitar melainkan dinyanyikan. Beberapa lagu, band nominator IKON™ ASEAN Music Initiative Awards (“IKON™ AMI Awards”) ini mencoba mengkawinkan pola ritmis dari genre musik lain. Seperti di track “Cinta Terpendam” pattern yang dimainkan lebih ke R&B. Sedangkan lagu-lagu yang lebih ear-friendly ada dalam track “Persimpangan”, “Terlalu Indah”, “Serenade” dan “Tersenyum Dalam Luka”


Tracklist :

01. Dan Biar Esok Menjadi Misteri
02. Terlalu Indah
03. Persimpangan (Versi Baru)
04. Selama Yang Kau Mau
05. Cinta Terpendam
06. Bukan Penantian
07. Tersenyum Dalam
08. Tak Terkendali
09. Beri Aku Waktu
10. Kutunggu Jawabmu
11. Rahasia Hati
12. Serenade




Bingung Cara Downloadnya?? Klik Disini

Tidak ada komentar: