HTTP://KOTAKMUSIKA.BLOGSPOT.COM/

Hai.. semua member musikkita.multiply.com... Selamat datang di rumah baru di kotakmusika.blogspot.com.. ^_^

Maksud dibuatnya blog baru cuma untuk me-manage album-album yang udah pernah diupload di musikkita untuk memudahkan pencarian dan biar lebih tersusun. Tapi, bagi kalian yang mau share lagu, tetep uploadnya di musikkita yah.. Oke dey, selamat menjelajah aja yah.

Bagi yang mau request atau bingung cara downloadnya, baca dulu ya panduannya.


Makasih...


Rabu, 16 Januari 2008

MALIQ & D'ESSENTIALS - FREE YOUR MIND (2007)



Setelah sukses dengan album '1st', tahun 2007 ini Maliq & D'essentials merilis album kedua mereka. Band dengan hits "Terdiam" itu kini tampil dengan gaya baru. Seperti apa?
Penggemar Maliq pasti hapal dengan penampilan band dengan tujuh personel itu. Angga, Indah (vokal), Widi (drum), Jawa (bas), Satrio (gitar), Iva (kibord) dan Amar (terompet) kerap bergaya robot dalam aksi panggung mereka.

Setelah merilis album baru, bertajuk 'Free Your Mind', gaya robot sebenarnya tidak akan ditinggalkan Maliq. Namun kali ini, gaya tersebut lebih ditampilkan secara atraktif dan bernuansa progresif.
Dalam mengerjakan album keduanya, Maliq hanya butuh waktu empat bulan. Meski singkat, dituturkan Angga, ia dan rekan-rekannya sama sekali tidak diburu-buru oleh pihak perusahaan rekaman yaitu Swarabumu dan Warner Music Indonesia.


Tracklist :

01. Funk Flow!!
02. Heaven
03. Free Your Mind
04. Menikmati Cinta
05. Masih Tersimpan
06. Itu Adanya
07. Beri Cinta Waktu
08. De Javu
09. Satu Masa
10. Yang Pertama
11. ...Dan Ketika
12. U & I



Bingung cara downloadnya?? Klik Disini

Tidak ada komentar: